Rabu, 20 April 2016

Mimpiku, Karya Choril Indah Cahyaning

MIMPIKUSaat aku kecil dulu...Aku selalu bermimpi membuat orang tuakuTersenyum karena prestasiku dan bangga atas diriku...Serta selalu mendukung ku disaat kapanpun
Sekarang...Aku sudah dewasaAku sudah mengerti betapa pentingnya mencapai prestasiDan sekarang adalah saat-saat dimana aku bisa mencetak prestasiDemi orang tuaku...Dimana aku bisa membuat orang tuaku bangga
Aku berjanji kepada orang tuaku...Aku akan membuat mereka bangga atas dirikuAku akan membuktikan...Bahwa selama ini aku mengenyam pendidikan tak sia-siaPrestasiku juga akan menjadi bukti balas budi ku kepada orang tuakuUntuk orang tuaku...Puisi ini aku ciptakan...
                                                                           Karya:Choril Indah CahyaningKelas Tujuh MTs Pondok Pesantren Bali Bina InsaniYayasan La-Roybahttp://www.pesantrenbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar