Senin, 04 April 2016

PANITIA PENERIMAAN SANTRI BARU 2016 2017 PONDOK PESANTREN BALI BINA INSANI

Pondok Pesantren Bali Bina Insani di jalan Raya Timpag Meliling Kerambitan Tabanan Bali yang sangat mewah (MEPET SAWAH) sangatlah ideal unguk dijadikan rujukan tempat belajar bagi generasi muda yang selesai pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah/ Sekolah Dasar dan bagi mereka yang lulus dari Madrasah Tsanawiyah / Sekolah Menengah Pertama. 

Dengan kata lain bahwa Pondok Pesantren Bali Bina Insani menyediakan wahana belajar di tingkat Madrasah Tsanawiyah dengan akreditasi A+ nilai 92 dengan pelbagai prestasi yang telah dicapai dari tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Demikian pula wahana legal pendidikan di tingkat Madrasah Aliyah dengan akreditasi A dengan pelbagai prestasi yang dicapai pula dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan juga nasional.

Prestasi terakhir yang dicapai oleh santri Pondok Pesantren Bali Bina Insani adalah ikut serta dalam kancah lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 26 tingkat provinsi Bali tahun 2016 ini yang diselenggarakan di kabupaten Gianyar




http://pesantrenbali.com/

1 komentar:

  1. apa bisa uang pangkal di ciciol. saya minat sekali masukin anak saya ke pondok ini..tp terbentur masalah uang pangkal..?

    BalasHapus